Biodata Nissa Sabyan

Pada pertengahan tahun 2018 belantika musik Indonesia diramaikan dengan pendatang baru penyanyi yang cantik jelita. Gadis cantik yang masih belia ini dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui upload video-nya di Youtube.

Karena luasnya para pengguna internet di Indonesia secara cepat nama gadis cantik ini di kenal oleh warga Indonesia dari pelosok desa sampai kota, dari Sabang sampai Merauke. Gadis cantik yang dikenal dengan nama Nissa Sabyan yang memiliki wajah cantik dan suara merdu.

Nissa Sabyan

Nama Nissa Sabyan sudah tidak asing lagi bagi para penggemar musik Arab di Indonesia. Alunan musiknya nan merdu dan indah membuat dirinya viral di media sosial.

Nissa Sabyan Vokalis Sabyan gambus

Nissa Sabyan adalah nama yang melonjak sejak diluncurkannya video “Deen Assalam” di Youtube. Berkat suaranya yang sangat merdu ditambah dengan wajahnya yang manis membuatnya semakin populer.

Gadis berjilbab yang merupakan vokalis di grup Sabyan Gambus yang berasal dari Jakarta.

Alat musik gambus adalah alat musik yang dimainkan dengan cara dipetik yang bentuknya seperti mandolin berasal dari Timur Tengah. Pada alat gambus ini biasanya dipasangi 3 senar dan paling banyak 12 senar.

Gambus ini dimainkan dengan diiringi gendang. Sebuah orkes yang memakai alat musik utama berupa gambus maka dinamakan orkes gambus atau disebut gambus saja. Sabyan Gambus adalah aliran musik gambus modern yang juga diiringi oleh piano.

Umur Nissa Sabyan masih remaja tapi sudah mempunyai suara yang indah, merdu dan enak didengar. Banyak yang mencari informasi tentangnya baik profil, biografi dan umurnya, namun masih belum mendapatkan data yang akurat tentang Biodata Nissa Sabyan yang lengkap.

Sabyan Gambus banyak mengunggah videonya di official account Youtube-nya. Nama Nissa Sabyan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui channel Youtube yang sudah mempunyai 5 Juta subscriber pada bulan Februari 2019 ini.

Dengan banyaknya subcriber dan viewer pada channel youtube Official Sabyan Gambus membuat nama grup ini semakin terkenal.

Grub Sabyan Gambus berhasil mendapatkan 273 juta pemirsa hanya dari 1 video-nya yang berjudul “Ya Habibal Qolbi”.

Nissa Sabyan Official Youtube

Dari lagu yang mengambil tema Sholawat ini membuat nama Nissa Sabyan semakin populer di dunia maya. Banyak kumpulan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Sabyan Gambus yang diunggah melalui channel ini.

Biodata Nissa Sabyan

Berikut biodata lengkap Nissa Sabyan:

Biodata
Keterangan
NamaKhairun Nissa
Tgl Lahir23 Mei 1999
Umur20 Tahun
Tempat LahirBandung
AgamaIslam
DOmisiliDKI Jakarta
PosisiVokalis Sabyan Gambus
ArtisYoutube, Facebook, Instagram
Genreislam, Qosidah dan Sholawat

Akun Instagram resmi: @Nissa_Sabyan.

Demikian informasi tentang biodata dan profil vokalis sabyan Gambus yang terkenal di dunia maya terutama lewat channel Youtube dan akun instagramnya. Terasa sangat tenang ketika mendengarkan alunan lagu-lagu sabyan gambus ini.

Fakta Tentang Nissa Sabyan

Sebagai salah satu penyanyi pendatang baru yang masih muda dan berbakat, Nissa Sabyan kini memang banyak dicari. Berikut fakta tentang Nissa Sabyan.

  1. Gadis cantik Khoirun Nissa dibilang sebagai penyanyi termuda saat ini. Usianya saja baru menginjak 19 tahun dengan popularitasnya yang sudah tinggi.
  2. Nissa kala itu masih duduk di bangku SMK yang mengambil jurusan mesin Otomotif. Gadis cantik berhijab ini bercita-cita kuliah di jurusan musik selepas SMK.
  3. Pertemuan Nissa dengan group Gambus Sabyan berasal dari acara nikahan. Ya, Nissa dan Group Gambus memang sama-sama sering mengisi group musik di Jakarta dan kota besar lainnya
  4. Ketertarikan Nissa terhadap musik religi dan sholawat ini terbilang cukup unik di tengah-tengah para remaja yang lebih suka dengan lagu barat saat ini.
  5. Pendidikannya pun tetap berjalan dengan baik meskipun ia kini sudah terkenal.
  6. Nissa telah mantap dengan kecintaannya terhadap Sholawat dan lagu religi dan mantap berjalan bersama Group Musik Sabyan Gambus.

Fakta seputar Group musik gambus dan Nissa Sabyan di atas memang terbilang sangat unik. Banyak remaja yang senang dengan Kpop dan Nissa tetap suka dengan sholawat. Nissa bisa menjadi inspirasi para remaja muslim untuk lebih mencintai lagu-lagu sholawat.

Beberapa lagu Nissa Sabyan yang paling terkenal adalah Deen Assalam, Rahman ya Rahman, Ya Habibal Qolbi, dan masih banyak lagi lagu-lagu lain yang disukai oleh masyarakat.

Suara merdunya dalam menyanyikan lagu-lagu tersebut membuat banyak orang menyukainya.

Lagu-lagu Nissa Sabyan Paling Populer

“Lagu Deen Assalam” pada tahun 2018 ini memang sangat melejit dan mendadak mejadi top 1 trending di laman Youtube. Sosok Nissa Sabyan kemudian dicari oleh banyak orang.

Pelantun sholawat paling populer saat ini tersebut memang memiliki wajah yang cantik dan manis, serta gaya berpakaian stylish namun tidak pernah meninggalkan identitasnya sebagai seorang musim

Hampir setiap lagu-lagu Sabyan Gambus kemudian menjadi lagu langganan paling diminati di Youtube setelah kemunculan lagu Deen Assalam. Pemilik suara merdu ini rupanya masih duduk di bangku SMK pada waktu mulai dikenal.

Penyanyi Ya Habibal Qolbi ini membuat masyarakat semakin betah berlama-lama karena mampu melantunkan sholawat yang begitu merdu.

Nissa Sabyan ternyata juga merupakan seorang santri. Pantas saja ya, ia sangat pandai dalam melantunkan sholawat berbahasa Arab.

Hal yang tidak mengherankan jika ia kemudian dilirik oleh Group Musik Gambus untuk berkolaborasi bersama. Nyatanya, Nissa dan Group Sabyan sama-sama populer setelah mereka bergabung

Nah, lagu-lagu apa saja ya yang paling enak didengar dari Nissa Sabyan?

Simak 7 lagu Nissa Sabyan yang paling terkenal dibawah ini

  1. Deen Assalam
  2. Ya habibal Qolbi
  3. Rahman ya Rahman
  4. Ya Asyiqal Mustofa
  5. Ahmad Ya Habibi
  6. Qomarun
  7. Roqqots ‘Aina

Ketujuh lagu Nissa Sabyan tersebut merupakan lagu-lagu yang paling populer yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan bersama dengan Group Musiknya. Kini, mereka menjadi semakin populer berkat panggilan manggung yang berasal dari dalam kota maupun luar kota.

Semua itu nyatanya tidak membuat Nissa Sabyan sombong. Ia terus berusaha keras untuk mengembangkan dirinya. Bahkan, ia memiliki keinginan untuk kuliah di jurusan musik.

Link Download Lagu Nissa Sabyan dari Youtube

Berikut link video Youtube lagu Nissa Sabyan beserta link download Mp3 untuk lagu-lagunya yang terkenal.

No
Lagu
Link Video / Link Download
1QomarunLink Video lagu Qomarun : Video Qomarun
Link Download lagu Qomarun : Lagu Qomarun
2Ahmad Ya HabibiLink Video lagu Ahmad Ya Habibi : Video Ahmad Ya Habibi
Link Download lagu Ahmad Ya Habibi : Lagu Ahmad Ya Habibi
3Ya Habibal QolbiLink video Ya Habibal Qolbi : Video Yabibal Qolbi
Link Download lagu Ya habibal Qolbi : Lagu Ahmad Ya Habibi
4Rohman Ya RohmanLink video Rohman ya Rohman : Video Rohman Ya Rohman
Link Download lagu Rohman Ya Rohman : Lagu Rohman Ya Rohman
5Ya AsyiqolLink video Rohman ya Asyiqol :Video Ya Asyiqol
Link Download lagu Ya Asyiqol : Lagu Ya Asyiqol
6Ya JamaluLink video lagu Ya Jamalu : Video Ya Jamalu
Link Download lagu Ya Jamalu : Lagu Ya Jamalu
7Deen AssalamLink video lagu Deen Assalam : Video Deen Assalam
Link Download lagu Deen Assalam : Lagu Deen Assalam
8Ya MaulanaLink video lagu Ya Maulana : Video Ya Maulana
Link Download lagu Ya Maulana : Lagu Ya Maulana

Photo-Photo Nissa Sabyan

Nissa_Syaban_anggun

Nissa _Syaban cantik

Nissa_Syaban_vokalis

Simak dan Baca juga : Hafisz Paling Menginspirasi

Demikian ulasan tentang biodata Nissa Sabyan dan lagu-lagunya yang sedang naik daun di belantika musik Indonesia. Dengan kehadiran group Sabyan Gambus dimana vokalis atau penyanyinya yang masih belia ini, semoga menggugah kaum muda-mudi Indonesia untuk terus berkarya dan berkarya terus tanpa henti untuk kemajuan Indonesia.

Sejarah Ilmuwan Islam

Wahyoeni
3 min read

Tokoh Islam Dunia

Wahyoeni
3 min read

Kisah Rasulullah

Wahyoeni
4 min read

Hafizh Paling Menginspirasi

Wahyoeni
5 min read

Sejarah Khalifah Islam

Wahyoeni
3 min read